Bantu Warga, Primkopal Lanal Tarempa Gelar Bazar Murah

  • Whatsapp
Foto: Bazar Murah Primkopal di Tarempa

Tarempa, Metrosidik.co.id–Di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Primkopal Lanal Tarempa menyelenggarakan Bazar Murah berupa sembako dengan harga dibawah harga pasar, Sabtu 01 Mei 2019. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lanal Tarempa.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rachmad Ibrahim, S.T., M.Si beserta Ibu Ketua Korcab Cabang IV DJA I Ny. Ira Nur Rochmad Ibrohim melalui Primkopal Lanal Tarempa.

Bazar ini menyediakan beberapa bahan pokok masyarakat antara lain, beras dengan Merk “Oke Mas” dengan takaran 10 Kg-an seharga Rp. 135.000,- sebanyak 200 karung, Minyak Goreng Bimoli dan Mamamia takaran 2 liter seharga Rp. 29.000,- sebanyak 240 kantong, dan Telur ayam sebanyak 200 papan dengan harga per papannya Rp. 42.000,-. Harga yang penjualan tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Tarempa.

Danlanal Tarempa berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat Tarempa dalam memperoleh kebutuhan bahan pokok degan harga yang sangat terjangkau. Sehingga, masyarakat yang semula memiliki daya beli rendah akibat dari tingginya harga sembako di pasar Tarempa menjadi sedikit ringan, sekaligus dapat memenuhi kebutuhan sembako dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H.

Selain itu, Danlanal Tarempa mengaku sangat bersyukur atas apresiasi dan anemo masyarakat Tarempa terhadap penyelenggaraan kegiatan Bazar Murah tersebut, sehingga, bahan pokok yang disediakan oleh Promkopal Lanal Tarempa yang semula dijadwalkan akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 01 sampai 02 Juni 2019 tersebut telah habis pada penyelenggaran pembukaan Bazar pada hari pertama Sabtu.

Namun demikian, bagi masyarakat yang belum mendapat kesempatan mendapatkan dan memperoleh bahan pokok yang disediakan dalam Bazar Murah Primkopal, tidak peru berkecil hati, sebab lanal Tarempa melalui Primkopal akan menyelenggarakan kegiatan semacam ini secara rutin guna membantu masyarakat Tarempa dalam memperoleh sembako dengan harga yang terjangkau.

Baca juga  Malam NOBAR Piala Dunia, Sekda Anambas Hidangkan Durian

Akhirnya, Danlanal Tarempa berharap kedepan kegiatan penyediaan sembako dengan harga terjangkau untuk masyarakat Tarempa dan khusunya bagi keluarga besar Lanal Tarempa yang ada dan tinggal di Tarempa dapat terpenuhi dan mendapat dukungan serta respon positif.

Editor: Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait