Safari Ramadhan Bupati Bengkayang di Masjid Al Fikri

  • Whatsapp
Foto: Bupati Bengkayang Saat Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Saat Safari Ramadhan

Bengkayang, Metrosidik.co.id–Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd kembali melakukan Safari Ramadhan guna bertatap muka langsung dengan masyarakat, khususnya umat muslim yang berada di Kecamatan Ledo, Selasa (21/5) di Masjid Besar AL FIKRI.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati turut didampingi Ketua DPRD, Kepala BKPSDM, Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan LH dan beberapa perwakilan SKPD lainnya serta pejabat Kemennag.

Selaku Ketua Panitia, H. Mariadi, SE menyambut baik ajang yang dilakukan oleh Bupati pada hari ini. Dia berharap agar momen ini hendaknya dijadikan sebagai momen untuk mempererat hubungan antar sesama.

Sama seperti yang disampaikan Ketua Panitia, melalui momen ini, Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd berharap semakin memperat hubungan dan silahturahmi antar sesama untuk menjaga situasi kondusif yang sudah tercipta selama ini. Disamping itu, dengan adanya Safari Ramadhan hendaknya berdampak positif bagi peningkatan iman dan taqwa umat muslim yang ada di Kecamatan Ledo. Hal ini pada akhirnya menghindarkan kita dari tindakan-tindakan yang negatif.

Pada kesempatan ini juga, Bupati mengingatkan kepada para tokoh agama, pengurus dewan mesjid dan masyarakat kecamatan Ledo untuk mempersiapkan diri karena pada tahun ini, Ledo akan bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten.

Memanfaatkan agenda ini, pihak panitia melalui kerjasama dengan PT. SBW memberikan berbagai bantuan kepada umat muslim yang hadir.

*Yz

jasa website rumah theme
Baca juga  DISPAR Anambas Absen di Ajang Kompetisi Tari Daerah Tingkat Provinsi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait