Satlantas Anambas Survey Arus Lalu Lintas Untuk Persiapan Mudik

  • Whatsapp
Foto: Bripda Rian Syahrizal Saat Survey Kondisi Jalan

Anambas, Metrosidik.co.id–Mencegah terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas menjelang arus mudik lebaran tahun 2019 ini Satlantas Polres Kepulauan Anambas  melakukan survey jalan. Sabtu, 18/05/2019.

Kegiatan survey kali ini dilaksanakan tepatnya di Pasir Peti Kecamatan Siantan hingga keliling sampai jalan Soekarno Hatta Desa Tarempa Selatan menuju Tarempa Kota.

Dalam survey tersebut, Bripda Rian Syahrizal, pihak Saltlantas juga mendata jalan yang berlubang serta mencari jalur alternatif yang akan digunakan oleh pemudik pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Anambas Iptu Boston Butar Butar mengatakan, Kegiatan survei jalan berlubang di jalan Soekarno Hatta bertujuan guna persiapan arus mudik maupun arus balik pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2019 serta mengurangi terjadinya laka lantas di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Yang menjadi pusat perhatian kita, untuk arus mudik rute nya antara jalan Soekarno Hatta sampai dengan Pelabuhan Tarempa, kita nantinya akan bagi Tim, baik itu yang di jalan, maupun pembukaan Pos Arus Mudik di Pelabuhan tarempa nantinya,” T
terangnya.

“Mengingat, karena ini masuk dalam arus mudik lebaran, maka kita melakukan survey melihat kondisi jalan saat ini,” tambahnya.

Lionardo

jasa website rumah theme
Baca juga  Berikut Kronologi dan Proses Hukum Penyerangan Posko Covid Letung


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait