PT. Simbiosis Sagu Dampar Berikan Klarifikasi

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–PT. Simbiosis Sagu Dampar memberikan klarifikasi terkait berita yang diterbitkan metrosidik.co.id dengan judul “Warga Asing Usir Pribumi di Pulau Sagu Dampar” terbit 13 Mei 2019 lalu.

Dokument klarifikasi ini diterima oleh metrosidik melalui pesan whatsapp Selasa, 14 Mei yang dikirim oleh Effi Sjuhairi.

Dalam surat klarifikasi tersebut, redaksi ini menerima beberapa point, diantaranya:

Foto: Laurent Robert Brounner Saat Berkomunikasi Bersama Warga dan Wartawan

Bahwa, tidak benar telah terjadi pengusiran terhadap warga lokal dan wartawan metrosidik di pulau Sagu Dampar.

Bahwa selanjutnya perusahaan memberikan klarifikasi bahwa saudara Laurent Robert Bronner tidak melakukan pengusiran sebagaimana diberitakan, melainkan hanya menyampaikan informasi bahwa pihak-pihak yang akan melakukan kunjungan ke pulau Sagu Dampar harus menginformasikan ke management perusahaan terlebih dahulu.

Bahwa berita yang menyatakan saudara Laurent Robert Brounner adalah pemilik PT Simbiosis Sagu Dampar adalah tidak benar dan tidak sesuai dengan fakta hukum.

Bahwa jabatan beliau adalah sebagai konsultan independen yang ditugaskan oleh perusahaan untuk mengawal proses pembangunan yang dilakukan oleh perusahaan

Bahwa perusahaan sangat mengapresiasi niat dari masyarakat lokal untuk melakukan kunjungn ke Pulau Sagu Dampar apabila dilakukan dengan cara-cara yang tepat dan sesuai.

Surat klarifikasi tersebut ditandatangani oleh management PT .Simbiosis Sagu Dampar, Foster Frankline tertanggal 13 Mei 2019.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  FKKADK Anambas, berharap Ada Donasi di Hari Disabilitas International (HDI)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait