Feri VOC Batavia Putar Haluan, Penumpang Terpaksa Bermalam

  • Whatsapp

Tanjungpinang, Metrosidik.co.id–Kapal Feri VOC Batavia tujuan Tanjungpinang–Tarempa gagal berlayar. Pasalnya, kapal yang rencananya akan berangkat pada pukul 7 pagi itu mengalami gangguan teknis pada bagian mesin, Jum’at, 3/5/19.

Sebelumnya, kapal feri VOC Batavia ini sempat molor dari jadwal yang biasanya. Satu jam feri VOC Batavia terlambat dari jadwalnya, hal dikarenakan tim mekanik mencoba melakukan perbaikan. Perbaikan dilakukan disaat seluruh penumpang sudah berada di atas kapal.

Tepat pukul 8, kapal mencoba melepas jangkar untuk berlayar. Hanya berselang beberapa menit dan belum jauh dari pelabuhan, kapten memutar haluan untuk kembali bersandar di pelabuhan Sri Bintan Pura.

Gagalnya feri ini berangkat membuat sejumlah penumpang mengeluh. Tidak sedikit barang yang telah dimuat, diantaranya, ada sayur-sayuran yang mudah membusuk.

Sekitar 155 penumpang ini terpaksa bermalam kembali di Tanjungpinang.

Acai, salah satu pengelola Feri VOC Batavia yang berasal dari Anambas mengatakan, pada bagian mesin terdapat kerusakkan.”Ia ada kerusakkan, tapi tidak parah. Besok pagi dipastikan sudah dapat beroperasi,” sebutnya.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Sinergitas Lanudal Palmatak Bersama Warga Desa Langir Semakin Erat


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait