Ini Aksi Nekad Sopir Pick Up Melintasi Jembatan Darurat SP

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Jalan Selayang Pandang di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas yang roboh beberapa waktu lalu kontruksi bangunannya semakin buruk.

Pasca bencana itu, jalan Selayang Pandang putus sekitar 20 meter dan terpaksa disambung dengan pelantar kayu untuk dilalui khusus kenderaan dua. Dengan kondisi itu jalan tersebut dilarang dilalui kenderaan roda 4.

Meskipun kondisi jalan yang rawan ambruk dan disambung dengan pelantar kayu, namun masih saja ada pengendara yang “nakal”.

Peristiwa itu terpantau oleh metrosidik, Kamis, 25/4/19, sebuah mobil pick up L300 datang dari ujung jalan Selayang Pandang dan melintas diatas pelantar kayu yang hanya lebar sekitar 1,5 meter.

Saat mobil pick up melintas, terjadi kemacetan, pengendara sepeda motor memperhatikan peristiwa nekad sang sopir yang memaksa mobilnya melalui jembatan kayu.

Warga pun mengutuk aksi nekad sang sopir dengan berbagai ucapan, “Tak berakal sopir tu, jalan kayu, sempit lagi, kalau roboh bagaimana,” cetus salah satu pengendara.

Meskipun tanpa muatan, tentunya jembatan kayu itu tidak layak untuk dilintasi oleh kenderaan roda 4. Apalagi jembatan itu hanya dibuat untuk sementara untuk kenderaan roda 2 dan pejalan kaki.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Cipta Karya Segera Bangun 6 Gedung Perkantoran Pemkab-Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait