Dandim 0318/Natuna Perhatikan Kelayakan Perumahan Prajurit di Anambas

  • Whatsapp
<span style="float: left; width: 100%;padding: 5px 5px 5px 10px; font-size: 14px; color: white; background: black; margin-bottom: 5px; height: fixed;">Foto Letkol Czi, Ferry Kriswardana, Dandim 0318/Natuna Saat Berkunjung Ke Koramil 07/Palmatak</span>

Anambas, Metrosidik.co.id–Letkol Czi, Ferry Kriswardana, Dandim 0318/Natuna TNI-AD dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) meninjau langsung sarana dan prasarana di setiap kantor Koramil yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Czi, Ferry Kriswardana mengatakan, sinergitas di kabupaten Kepulauan Anambas di setiap instansi sudah sangat baik terlebih sinergitas antara TNI-POLRI.

“Menurut hemat saya, secara umum baik dalam hal komunikasi dan kerjasama antara instansi pemerintah (Pemda), TNI, Polri, Para Tokoh dan Masyarakat pada umumnya sangat baik dan patut saya berikan apresiasi yang setinggi tingginya serta ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruhnya,” katanya kepada Metrosidik melalui pasan singkat, Minggu, 17/03/19.

Selain itu Dandim 0318/Natuna ini juga meninjau secara langsung untuk melihat keadaan prajuritnya yang mengabdi di wilayah perbatasan tersebut. “Dengan demikian, saya juga dapat secara langsung melihat anggota yang bertugas beserta keluarganya di ke tiga Koramil jajaran Kodim 0318/Natuna,” jelasnya.

Semasa berkunjung di ke tiga kantor Koramil di Anambas, Dandim 0318/Natuna memperhatikan kondisi perumahan prajuritnya. “Hal yang sangat perlu mendapat perhatian adalah perkantoran dan perumahan. Mulai berdiri hingga saat ini kondisi perkantoran dan perumahan masih semi permanen (separuh dinding dan separuh papan) dan kondisinya sudah sangat tidak layak huni,” katanya.

Kendati keadaan yang sangat memperhatikan Dandim memberikan apresiasi dan rasa bangga terhadap seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0318/Natuna beserta keluarganya yang berdinas di Kabupaten Kepulauan Anambas. ” Untuk itu, dalam waktu dekat yang tepatnya sekitar bulan Oktober 2019 akan dilaksanakan TMMD ke 106 yg rencana akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas,”tambahnya.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Adakan Pelatihan Senam, YJI Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Jantung


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait