Surat suara Pemilu Hari Ini Tiba di Anambas

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Kedatangan surat suara pemilihan umum di Kabupaten Kepualauan Anambas dikawal tiga orang Brimob dari Batalyon B Satuan-Brimob Polda Kepulauan Riau. Sebanyak 124 koli surat suara tiba di Pelabuhan Tarempa pukul 13.30 hari ini dengan kapal kargo Pulau Abadi.

Dikatakan Brigadir Eko Kurnia Hidayat perjalanan surat suara ini berjalan lancar dan tidak ada kendala. “Surat suara ini sampai di pelabuhan Kijang pada hari Selasa, selanjutnya di bongkar di pelabuhan Batu 6 dan di muat di pelabuhan kargo Pelantar 2 Tanjungpinang dan berangkat hari Minggu jam 4 sore dan Alhamdululillah hari ini sampai di Tarempa dengan selamat”, ujar Brigadir Eko.

Saat ini 124 koli surat suara sudah diamankan di gudang logistik KPU di jalan Selayang Pandang Ujung. Terlihat Ketua komisioner KPU Kepulauan Anambas Jufri Budi dan beberapa anggota Polisi serta Bawaslu-Anambas ikut memantau proses penyimpanan surat suara tersebut.

Saat ini pihak KPU bersama Bawaslu masih dalam tahap membongkar dan mengecek jumlah keseluruhan surat suara. Jumlah dan bentuk surat suara yang dikirim melalui Eskpidisi PT. Cabe Raya Logistic ini belum terkonfirmasi oleh media ini.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Diduga Ada Oknum PTT di Anambas Terlibat Kampanye


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait