Dua Band Lokal Mengiringi Aulia D Academia di FPP Palmatak

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Penampilan Aulia D Academia di lapangn Serba Guna Desa Ladan Kecamatan Palmatak akan diiringi group band lokal. Band Kabela dari Desa Ladan dan Band Anambas Assamble, akan mengiringi cengkokan syair lagu dari pedangdut pentolan Academi, Sabtu malam, 16/02/19.

Ditemui kepala Dinas Pariwisata Masykur saat persiapan acara tersebut menerangkan Band lokal tempatan ini siap mengiringi Aulia untuk menghibur masyarakat.

Terlihat dilokasi, masyarakat begitu antusias seakan tidak sabar lagi menyaksikan pertunjukan pedangdut asal Pontianak itu. Sejumlah warga sudah berada di lapangan Serba Guna untuk menanti berbagi pertunjukkan yang akan di tampilkan dalam acara Malam Festival Pesona Palmatak (FPP).

Menjelang jarum jam menunjukan pukul 20.00 malam pengunjung dihibur dengan instrumen musik yang dipersembahkan kedua band tersebut. Beberapa tari ditampilkan dari sekolah -sekolah.

Rencananya acara FPP ini akan di buka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, sekaligus bertepatan memperingati tiga tahun kepemimpinan Abdul Haris sebagi Bupati dan Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Belum Ada Izin, Peternak Walet di Anambas Khawatir


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait