PT.Bank Riau CapemTarempa, Rekrut Karyawan

  • Whatsapp

Anambas-METROSIDIK. Kantor Cabang pembantu Bank Riau Kepri Tarempa akan membuka lowongan tenaga kerja.Tenaga kerja yang rencananya akan direkrut Bank tersebut adalah untuk diperkerjakan di kantor Kas di Kecamatan Palmatak dan Jemaja. Kata Desrian Pimpinan CAPEM Bank Riau diTarempa kepada media.Senin 4/11/17

” lowongan yang akan kita buka diantaranya Teller, CoStumer service dan Cleaning Service. Untuk Teller minimal pendiidikan D3 dan CS SMA sederajat.
Untuk teller dan customer service, selain pendidikan D 3, IPK minimal 3.0, dan usia maksimal 25 tahun pada saat rekrutmen serta belum pernah mengikuti seleksi penerimaan pegawai Bank Riau Kepri kurun waktu I tahun terkahir”tambahnya.

Selain itu, Bank Riau Capem Tarempa juga akan menerima lowongan kerja yang akan ditugaskan sebagai Securiti dan OB.

” untuk securiti dan OB juga dibutuhkan, usia minimal 18 tahun, pendidikan minimal SLTA/sederajat serta berkelakuan baik, sehat jasmani dan bebas narkoba.Persyaratan lain, tinggi minimal 160 cm. Lamaran diantar ke PT Bank Riau Kepri Capem Tarempa hanya saja ini melalui pihak ketiga atau Outsourcing yakni Perusahaan PT.Yastera yang berdomisli di Pekanbaru Riau” tambahnya.

Dirinya menjelaskan , saat ini karyawan PT Bank Riau CAPEM Tarempa memperkerjakan Konten lokal sekitar 60 persen.Terkait perekrutan tenaga kerja, pihaknya hanya sebagai pelaksana, keputusan tetap melalui Kantor pusat Bank Riau.tutupnya.Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Peran Tempur Bahaya Udara TNI-AL Tarempa


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait