Peresmian Penerbangan Wings Air, Kemenhub Berikan Apresiasi Kepada Kasatpel Bandara

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Peresmian penerbangan perdana pesawat Wings Air dihadiri wakil Bupati Kepulauan Anambas dan Sekretaris daerah Kepulauan Anambas Sahtiar, serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah OPD Kabupaten Kepulauan Anambas diBandara Letung.Jum’at,10/8/18.

Peresmian penerbangan perdana Wings Air langsung diresmikan oleh Cris Kuntadi staf ahli Menteri Perhubungan Bidang Logistik Multimoda dan Keselamatan Perhubungan.

Dalam Sambutannya, ia memberikan apresiasi kepada Ariadi Widiawan Kepala Satuan Pelaksana Bandara Letung yang telah berupaya mensukseskan pembangunan Bandara.

“Masyarakat perlu berterimakasih kepada pak Ariadi Kasatpel, hari ini beliau sudah mensukseskan penerbangan seperti yang kita saksikan hari ini” tuturnya kepada para undangan.

Dalam sambutannya Ariadi Widiawan mengatakan, hari ini merupakan penerbangan bersejarah diBandara Letung.
“Penerbangan ini merupakan penerbangan bersejarah karena pertama kalinya ada penerbangan Reguler. Insyallah penerbangan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya dibidang Pariwisata” ucapnya saat dalam sambutan.

Selain itu Ariadi berharap, kedepannya transportasi multi moda dari Tarempa-Letung dapat segera terealisasi bersama pemerintah daerah serta kedepannya Bandara Letung dapat menjadi Bandara Internasional di tahun 2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya menyampaikan, “Mudah-mudahan banyaknya maskapai penerbangan diBandara Letung dapat menambah kemudahaan bagi masyarakat serta pihak Bandara dapat meningkatkan kenyamanan di Bandara” ucapnya dalam sambutan.

Pesawat Wings Air ATR-72, 500/600 landing  dengan mulus pada pukul 14.36 Wib diBandara Letung dengan Pilot Kapten Emal Erwandani , Kopilot Ilman Ghani serta OBS Hendra Andi.

Dalam penerbangan perdana ini pesawat Wings Air ATR-72, 500/600 saat landing membawa wakil Bupati Kepulauan Anambas, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna dan staf ahli Kementerian Perhubungn beserta 61 orang penumpang dari Bandara Hang Nadim Batam. Seterusnya, Pesawat berangkat dengan membawa 30 orang penumpang dari Bandara Letung tujuan Batam.

Baca juga  Eks Direktur RSUD Rokan Hulu Jadi Tersangka Korupsi Belanja Oksigen Ditahan

Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar menyambut langsung kedatangan rombongan staf ahli Kementerian di tangga pesawat sembari memberikan Tepung Tawar ucapan selamat datang kepada rombongan.

*Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait