Open House Para Pimpinan Natuna

  • Whatsapp

NATUNA-METROSIDIK.CO.ID|Di hari pertama hari Raya Idul Fitri 1439 H. para Pimpinan di teras Pemkab Natuna gelar acara open house.Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal lakukan open house di Sedanau ,Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni  juga gelar Open House di kediamannya Ranai Darat,Sekda Natuna Wan Siswandi memilih Open house di Kecamatan Serasan dan Ketua DPRD Natuna Yusripandi menjamu masyarakat (open house) di kediamannya jln DKW Moh.benteng Ranai.

Sekembali dari Sedanau  Kecamatan Bunguran Barat,H+ 2 Idul Fitri ,Hamid Rizal kembali gelar Open House di Kediamannya Ranai Darat ,Sabtu 16 Juni 2018.

Pelaksanaan open house di Sedanau, guna memenuhi  permintaan dari masyarakat,sebab selama ini, jarang  Pejabat Natuna melakukan lebaran di kecamatan lain.Oleh sebab itulah Saya putuskan untuk open house di Sedanau.Ternyata masyarakat tumpah ruah datang ke acara open house tersebut,papar Hamid saat di jumpai wartawan di kediamannya.

Kegiatan idhul Fitri tahun ini, lebih ramai dari tahun sebelumnya.
Kemungkinan besar adanya. Peningkatan ekonomi ditengah masyarakat,ucapnya.

Diakui Hamid,dengan dibukanya kran  ekspor ikan Nopoleon ,kerapu  keluar Negeri, meningkatkan ekonomi masyarakat.ditambah dengan adanya pelabuhan sentral perikanan sebagai penampung hasil tanggapan nelayan ,semakin memperjelas ekonomi Natuna naik.

Hamid Juga menghimbau dimomen lebaran  ini, mari bersama  sama berpikir positif,  menyatukan persepsi, bagaimana membangun  Natuna lebih maju lagi .

Mari Kita hindari , saling hujat menghujat , berpikirlah yang positif bagaimana  Natuna bisa maju.kalau hujat menghujat, siapapun pemimpinnya pasti ada  kekurangan dan kelebihannya.

“Saya hanya ingin Natuna ini cepat maju, apalagi adanya instruksi Presiden,memberi angin segar kepada Natuna”.

Oleh karena itu , Saya  minta kadis agar bekerja dan  berpikir sesuai tugas pokoknya masing masing.
Dengan demikian apa yang Kita cita citakan bisa tercapai.

Baca juga  KTP Sementara Disdukcapil Bengkayang Ditolak Imigrasi

APBD Natuna tak akan mampu membangun semua lini.Oleh karena itu Daerah harus menjolok  dana Pusat maupun Provinsi.

Kita butuh OPD proaktif, karena Indonesia itu luas .Tanpa kinerja keras tidak mungkin Pemerintah Pusat tau apa yang dibutuhkan Daerah.tegas Hamid.

Untuk tahun depan,  bisa jadi open house  di kecamatan lain.lihat  gimana keinginan  masyarakat,tutupnya.

Laporan . Mon

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait