Beginilah Kondisi Jalan Selayang Pandang, Pemerintah Provinsi KEPRI Tutup Mata

  • Whatsapp

Foto : Titik Jalan SP yang Terancam Roboh

 

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Jalan Selayang Pandang di Kabupaten Kepulauan Anambas kian hari makin rapuh dimakan usia. Pasalnya, jalan Selayang Pandang di beberapa titik sudah ditandai dengan garis merah disertai Rambu-rambu jalan oleh Dinas PU Pemkab Anambas. Hal ini pertanda bagi pengguna jalan untuk tidak melintas dibagian yang sudah diberikan tanda garis tersebut.

Terlihat dilokasi, beberapa garis merah yang bertuliskan “RUSAK”, terdapat keretakan yang cukup parah sehingga dapat mengancam keselamatan bagi kendaraan yang melintas.

Foto : Tiang-Tiang Jalan SP Yang Sudah Hampir Putus

Dilokasi, Kasi pembangunan jalan Dinas PUPR KKA Isahendra mengatakan, tanda tersebut hanya mengingatkan pengendara untuk tidak melintas dititik yang sudah di tandai.

Menurutnya, belum diketahui pasti langkah apa kedepannya terkait kerusakan-kerusakan yang terdapat di bagian badan jalan itu.

” Kalau jumlah titik kerusakan, semuanya mengalami kerusakan, hanya saja bagian-bagian ini yang perlu diingatkan kepada pengendara untuk berhati – hati tidak melintas di area tersebut” ucapnya, Kamis, 31/5/18.

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam hal penganggaran untuk pembangunan jalan Selayang Pandang yang akhirnya Nihil. Konon, pembangunan jalan Selayang Pandang yang menelan anggaran kurang lebih Seratus Miliar itu gagal karena tidak dapat dukungan anggaran dari Provinsi Kepulauan Riau.

Pemkab Anambas melalui Dinas Pekerjaan Umum sudah merancang pembangunan Semen Panjang (SP) II dengan dana Sharing bersama Pemerintah provinsi KEPRI dalam penganggaran pembangunanya tapi akhirnya tidak dapat restu.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Prosesi Tepung Tawar RSUD Tarempa, Bupati Berikan Insentif Bagi Dokter Yang Bertugas di Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait