Pesan Ketua Komisi I DPRD Natuna disaat Geo Sport dan Bazar di Launching Bupati

Wan Aris berharap, kepada seluruh masyarakat, baik nanti pedagang maupun pengunjung tetap menjaga keasrian, keindahan suasana yang asri di Pantai Piwang.

Natuna, metrosidik.co.id – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Geo Sport dan Bazar yang dilaunching oleh Bupati Natuna.

“Dari sisi kelembagaan, karena kita sifatnya budgeting pengawasan, kita sangat mendukung adanya giat baru seperti ini,” ucapnya di Pantai Piwang, Minggu 6 Februari 2022 pagi.

Dengan adanya kegiatan Geo Sport dan Bazar di Pantai Piwang, menurut politisi Partai Nasdem tersebut, akan ada nuansa baru, ada pergerakan baru, khsusnya untuk ekonomi makro.

“Pedagang kaki lima itu kita berikan ruang secara bersma-sama untuk berkolaborasi mengadakan bazar di sini,” ucapnya.

Selain itu juga kegiatan kemasyarakatan yang menyentuh langsung kepada mayarakat akan diberikan ruang, supaya interaksi sosial dapat terjadi dengan skala yang luas.

Wan Aris berharap, kepada seluruh masyarakat, baik nanti pedagang maupun pengunjung tetap menjaga keasrian, keindahan suasana yang asri di Pantai Piwang.

“Membangun sesuatu itu sedikit mudah, namun menjaga dan merawat, menjadi sesuatu yang susah,” tuturnya.

Selanjutnya Wan Aris juga berpesan jangan sampai adanya kegiatan tersebut, malah merusak keindahan, keasrian Pantai Piwang.

“Kegiatan yang sifatnya positif ini jangan sampai nanti menjadi sorotan, membuat pantai ini tidak indah lagi, mari bersama-sama menjaganya,” pungkas Wan Aris. (Chr)

jasa website rumah theme
Baca juga  Penyuap Bupati Langkat Divonis 2 Tahun 6 Bulan, Diringankan Karena Kooperatif dan Penyesalan

Pos terkait