Pererat Silaturahmi Pasca Pileg, Saifullah Ketua DPC Hanura-Natuna Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Foto: Saat berbuka puasa bersama di kediaman Saifullah Jalan Hasan Ramli, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

Natuna, Metrosidik.co.id–Dirumah kediaman ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Natuna Saifullah, dilaksanakan buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Sabtu 2 Mei 2019. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi bersama kader partai Hanura dan masyarakat pasca Pemilihan Legislatif ( Pileg) tanggal 17 April 2019 lalu.

Foto bersama menjelang jadwal berbuka puasa

Sebelumnya Saifulah merupakan anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Hanura periode tahun 2014 -2019 di Komisi III yang kembali diberikan kepercayaan untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat priode 2019 hingga 2024 mendatang. Dirinya terpilih dengan meraih sekitar 1300 suara di Dapil III wilayah Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Batubi, Bunguran Utara, dan Pulau Laut.

Foto disaat suasana berbuka puasa bersama sedang berlangsung

Saifullah menegaskan bahwa, kekeluargaan adalah yang terpenting dalam setiap hubungan, baik antara satu sama lain, terlebih hubungan antara kader di internal partai pasca pertarungan Pileg.

Foto Para Kader Hanura, Istri Saifullah berserta kerabat dan tetangga di kediamannya saat berbuka puasa bersama

“Jangan sampai selesai pertarungan kita terpecah belah” ungkap sosok pria yang lahir di Tanjung Kumbik Pulau Tiga 44 tahun silam yang masih kelihatan energik, sembari menikmati susana menjelang sahur di kediamannya.

Momen saat berbuka puasa bersama di kediaman Saifullah

Kendati hanya meraih 2 kursi dari yang ditargetkan 3 kursi, Saifullah yang sudah 4 tahun menjabat ketua DPC Hanura ini tetap menerima dengan ikhlas

“Kita harus selalu bersyukur,
yang terpenting kedepannya kita terus berupaya untuk mencari pigur-pigur yang memiliki sosok kepribadian yang berjiwa sosial dan peduli terhadap pembagunan daerah,” terangnya.

*Fay

jasa website rumah theme
Baca juga  Sekda Natuna Harapkan Masyarakat Syukuri Capaian Pembangunan Daerah


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait