Tersorot Kamera Wartawan, ASN di Tanggamus Ini Memberikan Ancaman

  • Whatsapp
Foto: Dua ASN Pemkab Tanggamus tertangkap Kamera Wartawan sedang menggunakan Ponsel

Tanggamus, Lampung, Metrosidik.co.id–Dua Pegawai wanita yang bekerja di salah satu dinas di Pemerintah Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, terlihat asyik main ponsel saat melaksanakan upacara memperingati hari Pancasila di lapangan Korpri setempat, Sabtu, 1 Juni 2018.

Menyadari disorot kamera, salah satu pegawai tersebut marah. Ia menyebut-nyebut akan mengadu ke pihak berwajib, dan beralasan, main ponsel saat upacara sangat perlu.

Saat ditanya oleh awak media, dinas dimana embak? Dia enggan menjawab. Bahkan, pegawai tersebut marah marah dan berbalik tanya, kamu siapa? Jangan bikin masalah, kata pegawai yang mengunakan Android tersebut.

Selain dua pegawai tersebut, seorang pegawai lainnya juga mendapat semprotan dari Dandim 0424 Tanggamus, yang saat itu bertindak sebagai inspektur upacara. Saat itu salah satu ASN terlihat memasukkan tangannya ke saku celana, dan tidak mengikuti tata cara upacara.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan, ia akan memberikan sanksi kepada pegawai yang tidak bersikap dalam melaksanakan upacara.

Dalam sambutannya, ia juga mengingatkan, ASN harus hadir bekerja tepat waktu pada tanggal 10 Juni mendatang setelah cuti bersama Lebaran, tegas bupati saat diwawancara.

Laporan: Al

jasa website rumah theme
Baca juga  Curiga Beragam Motor Keluar Masuk, Ternyata Tempat Transaksi Motor Curian


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait