Jendral TNI (Purn) Wiranto Ditusuk Saat Keluar Dari Mobil

  • Whatsapp

Pandeglang, metrosidik.co.id–Lagi-lagi tokoh nasional bangsa ini mendapat perlakuan percobaan pembunuhan. Kali ini dialami seorang pejabat negara yakni Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopohukam) Republik Indonesia, Dr. H. Wiranto, SH, yang mengalami luka akibat penusukan menggunakan senjata tajam. Peristiwa menggegerkan bangsa ini terjadi pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Berdasarkan informasi yang diterima metrosidik, peristiwa itu terjadi saat Wiranto hendak ke luar dari mobil nya tepat di pintu gerbang lapangan Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Diketahui, penusukan terhadap Jenderal TNI ( Purn) Wiranto dilakukan oleh dua orang tak dikenal.

Berikut kronologi peristiwa yang dihimpun redaksi.

Sekitar pukul 11.55 Wib bertempat di pintu gerbang lapangan Alun – alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang telah terjadi penusukan terhadap Jenderal TNI (Purn) DR. H. Wiranto, SH., (Menko Polhukam) bersama rombongan.

Adapun kejadian penusukan tersebut secara tiba-tiba langsung menyerang / menusuk ke bagian perut Jenderal TNI ( Purn ) Wiranto dengan sajam berupa gunting secara membabi buta.

Selain Menkopolhukam rombongan yang menjadi korban penusukan diantaranya, KOMPOL Dariyanto.SH, MH (Kapolsek Menes) di bagian punggung, Sdr. H. Fuad di bagian(dada sebelah kiri atas).

Dua orang pelaku penusukan, perempuan berinisial FA (21) dan SA pria (32). Saat ini kedua tersangka diamankan di Mako POLRES Pandeglang.

*Red

jasa website rumah theme
Baca juga  Polisi Gerebek Diduga Markas Sindikat Pinjol Ilegal


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait