SMA/Sederajat Dapat Ikut Pendaftaran CPNS diTahun 2018

  • Whatsapp

Nasional-METROSIDIK.CO.ID|Kejaksaan Agung Republik Indonesia penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) ditahun 2018 ini. Ada yang menarik dalam rekrutmen di Kejaksaan Agung ini diantaranya, menerima tes CPNS dengan pendidikan terakhir SMA/Sederajat.

Kuota yang tersedia pun cukup fantastis, yakni untuk SMA/Sederajat sebanyak 309 orang dari 896 formasi. Pendaftarannya pun serentak di situs sscn.bkn.go.id.

Hal ini bedasarkan surat Penguman Nomor : PENG-01/C/Cp.2/09/2018 Tentang Pelaksanaan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018 yang dikeluarkan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayahgunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 61 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Negara di Lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, maka Kejaksaan Republik Indonesia akan melaksanakan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 sebagaimana rincian formasi terlampir dengan ketentuan sebagai berikut:

Untuk informasi lebih lengkap silakan akses situs resmi dibawah ini : https://rekrutmen.kejaksaan.go.id

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Catat, Pendaftaran CPNS 2021 PPPK dan Sekolah Kedinasan Bakal Dimulai April


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait