Dua Remaja Terjatuh di Jalan Temburun, Ini Yang Terjadi


ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID | Dua pelajar SMP berinisial JN dan HN (15th) menjadi korban pencurian di jalan Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur. Rabu sore, 30/5/18.

” Kejadian tersebut berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba kedua pelajar ini disapa seorang Pria. Merasa disapa dan ketakutan dijalan yang sepi, kedua pelajar ini kaget kemudian jatuh dari sepeda motor” jelas AKP, Jefri Syam Kapolsek Siantan kepada media.

Melihat kedua pelajar ini terjatuh, Pria tersebut berpura-pura untuk menolong, tetapi yang terjadi, pria tersebut hanya mengambil sebuah Handphone lalu pergi.tambahnya.

Selain itu Kapolsek menghimbau, kepada masyarakat agar bisa mempolisikan diri untuk lebih waspada.

” menghindari tempat-tempat yang sepi, jangan sendiri, tidak membawa perhiasan yang berlebihan yang dapat memancing kejahatan, apalagi mendekati lebaran tingkat kejahatan biasanya meningkat ” ujarnya

Kejadian pencurian ini sudah dilaporkan JN dan HN di Polsek Siantan. Ciri – ciri pelaku dikenali korban. Saat ini pelaku dalam pencarian oleh kepolisian. Pelaku dikenakan pasal 363 pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Polisi Tangkap 2 Pelaku Pencurian 21 Ton Solar Pertamina di Tuban, 4 Lainnya Kabur

Pos terkait