Kedai Kopi Pang Ongso Sangat Nyaman Untuk Bercengkerama

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Sehabis Sholat Tarawih, biasanya sebagian masyarakat Muslim menghabiskan waktu bersama sambil berbincang-bincang dengan segelas Kopi dengan menyantap berbagi Kuliner.

Seperti kedai kopi Pang Ongso yang berlokasi di jalan Selayang Pandang (SP) menyediakan berbagai menu yang dapat dinikmati pengunjung.

Kedai kopi Pang Ongso, buka pada pukul 9 pagi dan tutup menjelang Sahur. Kedai Kopi Pang Ongso ini memiliki lokasi pemandangan yang sangat menarik selain dekat dengan Batu Tompak 3 ia juga berhadapan langsung dengan keindahan laut Anambas.

Salah satu pengunjung Safrizal panggilan akrab Icap mengatakan, Kedai Kopi Pang Ongso sangat nyaman baginya untuk bercengkerama bersama teman-teman sambil menikmati pemandangan.

” disini sangat nayaman untuk bersantai, sambil menikmati menu yang tersedia serta susananya dapat mempererat hubungan persaudaraan terlebih disuasan bulan Ramadhan” tuturnya.

Dirinya menjelaskan, Kedai Kopi Pang Ongso memiliki daya tarik dari segala usia terlebih bagi anak muda yang hobi ngenet karena didukung jaringan signal 4G

Adapun menu yang tersedia diantaranya, Ketoprak, Bakso, Rujak, Mie Ayam dan tidak ketinggalan kuliner khas Anambas yakni Mie Tarempa yang sudah tersohor di berbagai daerah.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Usai BUKBER , KACABJARI Tarempa Santuni 100 Anak Yatim


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait