Fadil Hasan Sampaikan Perimintaan Maaf Kepada Wartawan Anambas

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID | Fadil Hasan diberitakan beberapa rekan Media di Anambas terkait pernyataannya yang menyebutkan beberapa nama Wartawan yang dianggap profesional.

Pernyataan Fadil tersebut dianggap sebagian Jurnalis melukai Insan Pers. Pasalnya, pernyataan yang bersifat tendensius itu di sampaikan dalam Acount Group publik Whatsaap Anambas Bermadah Selasa, tanggal Mei 2018.

Sejumlah rekan-rekan media di Anambas memberikan pernyataan sikap atas pernyataan Fadil yang sangat merugikan bagi profesi Jurnalis.

Selain itu, dalam pernyataan sikap insan Pers yang di Anambas meminta kepada saudara Fadil untuk mencabut kembali pernyataanya dan menyampaikan permintaan maaf kepada media di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Melalui pesan singkat, Fadil memberikan kelarifikasi terkait pernyataan yang telah dilontarkannya serta menyampaikan permintaan maaf kepada rekan- rekan Media.

” Saya mohon maaf kalau pernyataan saya tersebut menyinggung kawan- kawan media lainnya, saya tidak bermaksud demikian” pinta Fadil Rabu, 9/5/18.

Selain itu dirinya berharap kawan-kawan wartawan di Anambas dapat meningkatkan professionalitas wartawan dengan fokus pada profesinya.

Fadil menjelaskan menyebutan nama- nama itu hanya sebagai contoh saja, bukan berarti yang lain tidak professional.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Penyu Binaan Lanal Tarempa Dilepaskan di Pantai Taman Terbuka Batu Lepe


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait