Kejaksaan Negeri Natuna Mengaji

NATUNA-METROSIDIK.CO.ID |Kajari Natuna, Juli Isnur, buka acara tekhnical meeting Kejaksaan Negeri Natuna mengaji, Selasa 8 Mei 2018, di halaman kantor kajari Natuna jalan Pramuka, Ranai.

Mengaji selama bulan Ramadhan 1439 H. di kantor Kajari Natuna, sudah direncanakan Juli Isnur, dari tiga bulan yang lalu.

“Song kita ngaji, untuk 1 orang, mengaji 1 juz selama 1 jam dan terus bergulir selama bulan puasa dan nantinya sampai 30 juz”.ajakan juli saat membuka meeting.

Foto Kajari Natuna Pimpin Rapat Rencana Mengaji di Kantor Kejaksaan Natuna

Bagi yang bisa mengaji selama 1 jam dan menyelesaikan 1 juz, yang telah di tentukan panitia akan mendapatkan THR, berupa baju Koko, Mukenah dan Al-qur’an, bebas memilih salah satunya sesuai keinginan. Ujar kajari.

“Bagi yang belum lancar ngajinya, monggo (boleh) mendaftar, tak usah takut. Disini, panitia menyiapkan kan guru pembimbingnya”ucap juli.

Adapun jadwal yang di tetapkan panitia ngaji di kantor Kajari Ranai. Dimulai dari tanggal 15 Mei 2018.”jadi silahkan mendaftar segera”pintanya.

Tampak hadir, siswa – siswa sekolah mulai dari SD, SMP dan SLTA Sederajat,perwakilan dari anak – anak TPQ yang ada di Bunguran,guru-guru, perwakilan dari OPD dan masyarakat.

Acara di tutup dengan do’a bersama dalam rangka menyambut bulan ramadhan dan makan siang bersama.

Laporan : Moon

jasa website rumah theme
Baca juga  Kunjung Safari Ramadhan, Bupati Natuna Beserta Rombongan ke Desa Kelarik Utara

Pos terkait