Pengurus HIMKA KKA Resmi Dikukuhkan.

  • Whatsapp

Anambas- METROSIDIK.CO.ID | Pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas ( HIMKA) di Tanjungpinang Provopinsi Kepulauan Riau resmi dikukuhkan. Acara berlangsung di gedung Muhamadiyah pada Minggu, 11/3 lalu.

Acara dimeriahkan pemusik dari TMII dan di hadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau serta Kepala Dina Pariwisata Kabupaten Kepulauan
Anambas.

Gubernur Kepulauan Riau dalam sambutannya, menyampaikan bahwa banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan oleh pemerintah, untuk itu perlu SDM yang mumpuni khususnya kepada mahasiswa anambas yang sedang menuntut ilmu di tanjungpinang. “Jangan lupa untuk mempromosikan wisata anambas di Indonesia”, paparnya.

Foto Bersama Pengurus HIMKA KKA , Gubernur dan Sekda Anambas

Sekretaris Daerah Kabupaten kepulauan anambas, SAHTIAR, SH,MM menghadiri acara pengukuhan kepengurusan HIMKA Tanjungpinang periode 2018/2019 di Tanjungpinang (11/3).
“Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Gubernur Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini”, ucap Ujang Ketua Panitia.

Ketua HIMKA 2018 /2019, Khaidir dalam sambutannya juga menyampaikan harapan kepada pemerintah agar dapat membantu mahasiswa anambas di tanjungpinang dan juga berharap SDM anambas dapat meningkat sehingga dapat membangun Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya.

“Rekan-rekan yang baru dilantik dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas terkait pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas”, ujar Sahtiar.

Harapan juga disampaikan kepada pengurus HIMKA untuk memerangi dan menjauhi narkoba dan jangan lupa tugas pokok sebagai mahasiswa untuk terus belajar dan mencapai cita-cita.

Editor: Fitra
Rilis: (HumProKKA)

jasa website rumah theme
Baca juga  Tidak Ada Nomor Tiket, Penumpang KM Bukit Raya Dari Anambas Harus Tidur di Lantai


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait