Bupati Anambas Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

  • Whatsapp

Anambas-metrosidik.co.id | Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS menyerahkan secara simbolis bantuan uang tunai kepada masyarakat korban bencana Banjir di Gedung BPMS Tarempa, Kamis (15/2).

Dalam sambutannya, Abdul Haris menjelaskan bantuan yang diberikan kepada korban banjir merupakan bantuan yang diperoleh dari berbagai pihak.

Foto : Bupati Abdul Haris Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

 

” Bantuan sembako yang diterima dari berbagai pihak telah langsung diberikan kepada masyarakat pada saat banjir kemarin. Sedangkan untuk bantuan berupa uang tunai, baru bisa kami salurkan sekarang karena harus mendata secara tepat sasaran para korban sehingga nantinya tidak menimbulkan kesalahan dalam penyerahan bantuan’, ucap Bupati saat memberikan kata sambutannya.

Penyerahan bantuan ini didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas WAN ZUHENDRA, Sekretaris Daerah SAHTIAR , Wakapolres KARYONO, Perwira Penghubung HARYOKO, Komandan Komando Tanggap Darurat, OPD se Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Kecamatan Siantan, Lurah Tarempa, dan Tokoh Masyarakat Tarempa.

Bupati juga berpesan kepada para penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

Editor: Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  95 Orang Positif Covid -19 di Anambas Dinyatakan Sembuh


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait