Pimpinan Daerah Natuna Berbagi Tugas

  • Whatsapp
Ngesti dalam acara

Natuna-metrosidik.co.id | Pimpinan Daerah Kabupaten Natuna berbagi tugas, Bupati Natuna Hamid Rizal Kunker ke Kecamatan Subi, meresmikan Gedung Puskesmas, di hari yang sama Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti melakukan Kunker ke Kecamatan Bunguran Utara.

Kedua Rombongan pimpinan Daerah Natuna tersebut sama-sama star, Jum’at pagi jam 07.00 Wib.tanggal (2/02/2018)

Untuk kegiatan Kunker Bupati Natuna ke subi sudah diterbitkan Metrosidik.co.id. sebelumnya Dengan judul “Hamid Beserta Rombongan Kunker Ke Subi”.

Sekitar pukul 09.00 pagi, Wabup bersama rombongan tiba di Kelarik, kedatangan Ngesti disambut langsung oleh Camat Bunguran Utara,Izhar dan masyarakat setempat.

Adapun lokasi yang di tinjau Ngesti sebelum acara dialog dengan masyarakat yakni, lokasi cetak sawah dan lokasi irigasi di Desa Kelarik Utara.

“Program cetak sawah yang kita tinjau tadi merupakan upaya untuk meningkatkan swasembada beras khususnya dalam bidang ketahanan pangan. Untuk percetakan sawahnya sudah terealisasi dengan baik”, hal ini di katakan Wabup dalam acara dialog dengan masyarakat di gedung serba guna kecamatan Bunguran Utara.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti Saat Berdialog

 

“Dalam mencapai keberhasilan kita harus ada upaya pendampingan untuk petani yang tidak paham dalam bercocok tanam oleh instansi terkait yakni Dinas Pertanian”,tambahnya.

Untuk peran TNI, Ngesti mengatakan, andilnya dalam mensukseskan percetakan sawah dibeberapa wilayah Natuna sangat besar, dalam percetakan sawah TNI berperan sebagai pelaksana dan pengawas langsung.

Harapnya, “kita jangan pesimis dulu, karna belum keliatan hasilnya. Dalam penggarapan sebuah lahan persawahan memang membutuhkan waktu, untuk mencapai titik panen”.

Adapun yang ikut rombongan wabup yakni, Sekretaris Pertanian Sofiandi, Sekretaris Disdikpora Tabrani, Sekretaris Dinas Kesehatan Muhammad Faisal, Kasubag Pemberitaan Syamsul Anwar dan beberapa orang rekan media.

Laporan. Mon.

jasa website rumah theme
Baca juga  Kajari Natuna Komitmen Wujudkan WBK dan WBBM yang dicanangkan Kejagung RI


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait