Sekretaris DPRD Batam Ucapkan Terima Kasih Atas Suksesnya Pelantikan Anggota DPRD 2024-2029

 

Metrosidik.co.id — Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi, S.STP, M.Eng., mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan pelantikan anggota DPRD Kota Batam masa jabatan 2024-2029. Acara yang berlangsung pada Kamis (29/8/2024) tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dari awal hingga akhir.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya kegiatan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih lalu. Kepada Kementerian Dalam Negeri RI, Gubernur dan Pemerintah Provinsi Kepri, Walikota Batam, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam, Forkompimda, Polresta Barelang, TNI, partai politik, KPU, rekan-rekan wartawan, tokoh masyarakat, Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam, BP Batam, dan PT PLN Batam serta pihak-pihak lainnya yang tak dapat kami sebutkan satu per satu,” ungkap Ridwan dalam keterangannya pada Jumat (30/8/2024).

Ridwan juga menyampaikan terima kasih khusus kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam masa jabatan 2019-2024 yang turut berpartisipasi dalam rapat paripurna pengucapan sumpah janji anggota DPRD terpilih tersebut. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada anggota DPRD terpilih, keluarganya, serta seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara pelantikan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pimpinan dan anggota dewan sebelumnya beserta keluarga atas kerjasama selama ini. Kami doakan selalu sehat dan sukses. Juga kepada anggota dewan terpilih yang dilantik, terima kasih atas kerjasamanya menyukseskan kegiatan ini,” lanjut Ridwan.

Meskipun acara berjalan lancar, Ridwan tidak menampik adanya beberapa kekurangan dalam pelaksanaannya, terutama terkait pelayanan, fasilitas ruangan dan parkir, serta sambutan dari petugas.

“Kami akui masih ada kekurangan. Itu akan kami evaluasi dan menjadi catatan untuk perbaikan di masa mendatang. Untuk itu, kami mohon maaf atas kekurangan tersebut,” tutupnya.

Baca juga  Kebijakan Zero ODOL Dinanti Pemprov Riau

Dengan ucapan terima kasih dan evaluasi yang disampaikan, diharapkan ke depannya kegiatan serupa dapat berjalan lebih baik lagi, memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi semua pihak yang terlibat. *

jasa website rumah theme

Pos terkait