PLN Icon Plus dan PLN Tanjungpinang Gelar Fun Run 5K untuk Promosikan Gaya Hidup Sehat

Suasana Fun Run 5k

Metrosidik.co.id – PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) bekerja sama dengan PLN UP3 Tanjungpinang menggelar acara Fun Run 5K, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan membangun persaudaraan di kalangan masyarakat.

Acara yang digelar Ahad (28/7/2024) itu, juga dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau.

Fun Run 5K dimulai pukul 06.00 WIB dengan rute sejauh 5 kilometer, melintasi Kawasan Gurindam 12 yang disertai dengan pemandangan pantai.

Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat dari semangat dan keceriaan yang terpancar di wajah mereka saat berlari bersama.

Sebagai apresiasi, panitia menyediakan medali bagi 100 finisher pertama dan undian berhadiah dengan total hadiah jutaan rupiah. Ini menjadi motivasi tambahan bagi peserta untuk mencapai garis finis dengan semangat tinggi.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat.

“Semua sudah siap, mari kita bersama-sama berdoa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melancarkan kegiatan kita ini dan dengan adanya kegiatan ini membuat rasa persaudaraan kita menjadi terbangun kembali dan makin sukses ke depannya untuk PLN,” ujarnya, saat itu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan apresiasi kepada GM PLN Riau dan Kepulauan Riau, Parulian Noviandi beserta ibu, pak Sekda Kota Tanjungpinang, pak Kapolres yang baru, dan teman-teman FKPD Kota Tanjungpinang yang hadir,” ujar Gubernur Ansar.

General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, menambahkan, acara ini merupakan bentuk nyata dari komitmen perusahaan untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif,” ujarnya.

Baca juga  Provinsi Riau Dikepung 91 Titik Api di 6 Kabupaten Kota

Acara Fun Run 5K ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Tanjungpinang. Banyak peserta yang berharap kegiatan serupa bisa menjadi agenda rutin.

“Kami sangat senang bisa ikut serta dalam acara ini. Selain bisa berolahraga, kami juga bisa berkumpul dan bersosialisasi dengan sesama warga. Semoga acara seperti ini bisa terus diadakan,” ungkap salah satu peserta.

Dengan suksesnya acara Fun Run 5K ini, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng Kantor Perwakilan Batam Kepri dan PLN UP3 Tanjungpinang menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kedua perusahaan berharap bisa terus memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan sosial dan komunitas di masa yang akan datang.

Selaras dengan yang diucapkan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa kolaborasi PLN group harus memberikan manfaat untuk masyarakat. **

jasa website rumah theme

Pos terkait