SMKN 1 Bunguran Timur Laut Gelar Workshop Pengenalan Dunia Industri

  • Whatsapp

Natuna, metrosidik.co.id – Antusias siswa – siswi Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Negeri 1 Bunguran Timur dan Mts Ibnu Rusyd Kelanga dengan workshop pengenalan dunia industri yang berlangsung di Gedung SMKN 1 Bunguran Timur, Ranai. Sabtu 01 Februari 2020.

Wakil kepala bagian Humas yang mewakili Kepala Sekolah SMKN1 Bunguran Timur Laut, Lukman Nulhakim, S.I.Kom dalam sambutannya menjelaskan tujuan kegiatan ini selain untuk silaturahmi dengan SMPN1 dan MTs, juga untuk mengenalkan SMKN1 Bunguran Timur Laut dan mengenalkan dunia industri kepada peserta didik sekolah lanjutan tingkat pertama.

Acara tersebut dibuka langsung oleh kepala Unit Kerja Satuan Pendidikan Formal ( UKSPF), Muhammad Syah. Dan dihadiri oleh sejumlah narasumber Industri otomotif dan industri perminyakan, yaitu Masyudi, S.Pd dan Ryannaldo,ST.

Selain pemberian materi di ruangan, acara workshop juga dilanjutkan dengan pengenalan alat-alat praktik migas dan otomotif. Siswa-siswi terlihat senang ketika mendapat kesempatan mencoba mengendarai mobil sebagai bahan praktikum jurusan teknik otomotif. Mereka juga terlihat antusias dengan banyak pertanyaan yang diajukan.

Salah satu siswa SMPN 1 Bunguran Timur Laut mengatakan, bahwa acara hari ini sangat bagus dan merasa termotivasi untuk masuk ke Sekolah Menengah Kejurusan (SMK) Negeri 1 Bunguran Timur Laut.

Kegiatan tersebut akan kembali diadakan di SMKN 1 Bunguran Timur Laut untuk mempromosikan sekolah sekaligus mengenalkan gambaran umum industri migas dan otomotif, sebut Lukman Nulhakim,

Penulis : Fai/ Rnd

jasa website rumah theme
Baca juga  Anambas Minta Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat Realisasikan Pembangunan Kolam Renang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait