Bangun Jiwa Pengusaha di Kalangan Generasi Millenial Bintan, PTNKB Akan Gelar Workshop

  • Whatsapp
Sekretaris PTNKB, Haekal Fadilla

Bintan, Metrosidik.co.id – Pemuda Tempatan Nusantara Kabupaten Bintan (PTNKB) akan mengadakan seminar dan workshop dengan materi enterpreneurship, building karakter serta membangun jiwa pengusaha untuk generasi millenial di Kabupaten Bintan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sekretaris PTNKB, Haekal Fadilla yang mengatakan seminar dan workshop yang akan diadakan tersebut berguna untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berfokus kepada generasi millenial di Kabupaten Bintan.

“nantinya generasi millenial di Kabupaten Bintan akan diberikan pelatihan serta pembelajaran, tentunya kami mengharapkan bisa bersaing dengan generasi millenial di daerah lain serta dapat melihat tantangan berwirausaha yang akan datang misalnya revolusi 4.0 saat ini,”ungkap haekal, Minggu(18/12/2022).

Dirinya juga menambahkan generasi millenial khususnya di Kabupaten Bintan dapat berkembang setelah mengikuti workshop yang akan diadakan.

“Dengan materi dan pembelajaran nantinya yang telah didapatkan para peserta workshop, mudah – mudahan generasi millenial di Kabupaten Bintan bisa berkembang,” tambahnya.

Diakhir, Haekal menyampaikan bahwa kegiatan workshop dan seminar yang akan diselenggarakan juga merupakan wadah konsultasi bagi anak anak muda yang ingin memulai berwirausaha.

“Kami juga akan membuka konsultasi permasalahan dalam menjalankan usaha agar generasi millenial di Kabupaten Bintan lebih berani tampil untuk menjalankan usahanya serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan,” tutup Haekal.

jasa website rumah theme
Baca juga  Tampung Semua Keluhan Nelayan, Rodial Huda : Jika Tepilih, WS-RH akan Lobi Pemerintah Pusat Supaya Dapat Perlakuan Khusus Dalam Mengelola Laut Natuna


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait