Plt. Bupati : “Bayar Pajak Bukan Lagi Menjadi Hal Yang Menakutkan,”

  • Whatsapp

Bengkayang, metrosidik.co.id–
Pemkab Bengkayang bersama manejemen Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkayang, Selasa (15/10) menjalin kerjasama Pembayaran Pajak PBB-P2 Online di Ruang Pertemuan BPD. Kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Plt. Bupati Bengkayang, Agustinus Naon, S.Sos.

Melalui kerjasama, Plt. Bupati berharap agar pelayanan pembayaran pajak oleh masyarakat, wajib pajak semakin mudah, cepat dan praktis.

“Dengan pelayanan yang baik, membayar pajak bukan lagi menjadi hal yang menakutkan bagi masyarakat,wajib pajak tetap menjadi sebuah kebanggaan,” ungkap Plt. Bupati.

Untuk menciptakan kondisi itu, diperlukan mode pelayanan yang baik, seperti membangun loket-loket pelayanan pajak yang nyaman dan indah di instansi-instansi yang berkaitan dengan pelayanan publik, akses internet yang lancar, serta layanan publik yang terintegrasi dengan aplikasi teknologi informasi.

Terakhir, Plt. Bupati berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya ketaatan membayar pajak secara tepat waktu karena pajak yang dibayarkan ini nantinya akan menjadi pendapatan penting daerah yang digunakan sebagai penopang jalannya pembangunan daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD, Pimpinan dan jajaran BPD, Kepala BPN, Notaris, PPAT, Camat Bengkayang dan Lurah Sebalo.

Sumber:Humpro Bengkayang

jasa website rumah theme
Baca juga  Abdullah Dapat Penghargaan Dari BNN Kalbar


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait