PLN Tarempa Berikan Pasokan Aliran Listrik di 7 Desa

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id – Progres Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2019 menargetkan pasokan pengaliran listrik untuk 7 Desa, sebut Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Jaswir kepada Metrosidik.co.id.

Jaswir menyampaikan, sebanyak 7 desa di Kabupaten Kepulauan Anambas akan mendapatkan pasokan aliran listrik pada tahun 2019 ini. “Insyaallah Oktober ini akan segera selesai, kita ada 7 desa yang mau dipasang listrik, di Desa Nyamuk, Desa Mubur, Desa Piasan, Desa Belibak, Desa Batu Belah, Desa Air Biru, dan nanti November di Desa Telaga,” terang Jaswir. Selasa, 08 Oktober 2019.

Selain itu Ia menyebut, ada 3 Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, yakni di Kecamatan Siantan, Kecamatan Jemaja , dan Kecamatan Palmatak.

Bagi warga, listrik merupakan kebutuhan aktifitas penunjang kehidupan sehari- hari. Selain untuk penerangan, listrik juga sebagai pendukung aktifitas perekonomian warga.

“Saat ini, untuk beban puncak di Kecamatan Siantan sebesar 2,5 Mega. Sedangkan untuk daya mampu sebesar 3,5-3,6 mega,” ungkap Jaswir.

Mengenai tarif listrik di Anambas, Jaswir mengatakan tarif listrik tidak ada yang beda, “Disini sudah online, bisa di cek di website langsung, seluruh Indonesia tarif listrik nya sama, begitupun di sini tidak ada yang beda,” tambahnya.

Laporan: Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Peresmian Gerbangdutas di Anambas, Deputi lV BidKoor Hanneg Minta Semua Pihak Bersinergi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait