Perpustakaan Daerah Anambas Berikan Bimbingan Belajar Gratis

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Perpustakaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas membuka pojok bermain dan belajar usia dini dan internet sehat bagi pengunjung. Upaya ini direalisasikan dengan membangun fasilitas yang nyaman untuk menjaga kelestarian peminat pembaca. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kecerdasan anak bangsa.

“Anak adalah generasi penerus bangsa yang perlu di lindungi dan dan dijaga demi menciptakan kecerdasan anak bangsa yang produktif,” ujar Reni Perdayanti kepada metrosidik, Rabu, 2 Oktober¬† 2019.

Tidak hanya itu dalam waktu dekat ini akan diadakan lunching internet sehat di perpustakaan. “Perpustakaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas membuka pojok bermain dan belajar usia dini dan internet sehat bagi pengunjung. Dalam waktu dekat ini akan di adakan launching”. Lanjut Reni Perdayanti sebagai Kasubag Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, .

Perpustakaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sudah berdiri sejak tahun 2017 hingga sampai saat ini. Perpustakaan ini juga mendapatkan dukungan dan bantuan dalam penyediaan buku dari Medco Energi Oil dan Gas, ini adalah salah satu apresiasi untuk membangun peminat pembaca di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Perpustakaan yang beralamat di jalan Selayang Pandang ini juga memberikan pelayanan bimbingan belajar bagi anak-anak tanpa dipungut biaya atau gratis.

Laporan : Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Pemkot Tangerang Bongkar Rumah di Tengah Jalan Poris Gaga, Dibayar Rp1,5 Miliar


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait