Lomba Vokal, Bupati Anambas Cari Bakat

  • Whatsapp
Penampilan salah satu peserta lomba vokal

Penampilan salah satu peserta lomba vokal

Anambas, Metrosidik.co.id.– Hingar bingar Kemeriahan “Malam Semarak Lomba Karoke” HUT ke 74 tahun Kemerdekaan RI, di Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi perhatian warga sekitar. Pasalnya, lomba dilaksanakan di Taman Bermadah Tarempa yang biasanya tempat warga bermain dan berselancar internet gratis.

Lomba karoke atau olah vokal kali ini di ikuti peserta dari kategori umum, tingkat OPD dan vertikal. Abdul Haris, Bupati Kepulauan Anambas, terpantau media saat sedang membuka acara Semarak Anambas yang mengusung tema “Perlombaan Karoke “. Kegiatan berlangsung, Senin 19 Agustus 2019.

Meskipun malam pertama, acara perlombaan karoke mendapat antusias masyarakat. Mereka menonton beramai-ramai bersama sanak saudara.

Sesekali tampak riang gembira terlihat dari raut wajah dan canda tawa warga ketika mendengarkan peserta bernyanyi diatas panggung yang dihiasi lampu sorot.

Untuk empat hari ke depan, masyarakat akan dihibur dari beberapa peserta yang berbakat dalam lomba tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas kembali mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar selalu aman.

Selain itu bupati memberikan apresiasi kepada warga dan peserta lomba.” Saya juga berharap, semoga lomba ini bermanfaat. Terutama kita mendapatkan bibit-bibit penyanyi yang baru, serta dapat menjadi penyanyi-penyanyi ibu kota Anambas yang baru dalam menghibur masyarakat,” sebutnya.

Tampak terlihat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Instansi vertikal, Kepala OPD, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Kepulauan Anambas.

Laporan: Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Pemda Anambas Melakukan Audiensi Dengan Pimpinan dan Manajemen UP3 PT PLN Persero Tanjung Pinang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait