Formasi P3K tahun 2019 Kabupaten Kepulauan Anambas Sedang Divalidasi KEMENPAN

  • Whatsapp
Linda Maryati Kepala BKPSDM-Anambas

Linda Maryati Kepala BKPSDM-Anambas

Anambas, Metrosidik.co.id–Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas Linda Maryati memberikan keterangan informasi tentang pengangkatan tenaga honorer Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja
(P3K) tahap II.

Diketahui, pengangkatan P3K ini berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 49 tahun 2018. Bersiap-siap bagi PTT akan iku tes rekrutmen P3K akan bersaing dengan yang lain. P3K kali ini dikatakan Linda terbuka untuk Umum. Sebelumnya dikatakan Linda, untuk P3K tahap I Kabupaten Kepulauan Anambas tidak ikut serta.

Linda mengatakan, “Kebutuhan formasi penerimaan P3K kepulauan Anambas tahun 2019 sudah selesai validasi di Kemenpan. Untuk kualifikasi pendidikan SMA /SMK juga sudah diusulkan untuk mengikuti penerimaan tahun ini, tergantung dari Kemenpan kembali apakah disetujui atau tidak menunggu keputusan Kemenpan terkait batasan tersebut,” terang Linda saat mengahdiri acara syukuran di kediaman Amat Yani wakl ketua DPRD Anambas. Selasa, 13 Agustus 2019.

Lanjut Linda, sayangnya kualifikasi jabatan di administrasi untuk P3K tidak tersedia. Pemda Kepulauan Anambas mengusulkan untuk formasi bagian Satpol PP dan Arsip untuk kualifikasi tamatan SMA.

Dikatan Linda, pihaknya telah mengusul hampir seluruh bidang jabatan. Pada dasarnya mereka membatasi kualifikasi tamatan SMA sedarajat kemungkinan tidak dapat seperti Supir dan pekerja pembuangan sampah. Tergantung dari Kemenpan apakah disetujui atau tidak dilihat dari batasan tersebut kemungkinan besar untuk SMA sederajat tidak dapat. Kita berdoa saja agar usulan tersebut diterima Kemenpan, ” jelasnya.

Ketika disinggung berapa jumlah kuota dan Formasi secara rinci, Linda belum dapat memberikan jawaban.”Kita tunggu dari hasil Kemenpan. Rencana nya Kemenpan, rekrutmen akan dibuka pada bulan Oktober. Formasi dan seleksi PPPK tersebut serentak dengan formasi dan seleksi CPNS seperti tahun lalu,” tutup Linda.

Baca juga  Launching Smartfren For di Anambas, Masyarakat Dapat Kuota Internet Gratis

*Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait