Abdullah Dapat Penghargaan Dari BNN Kalbar

  • Whatsapp
Foto: Anggota Lembaga Anti Narkotika Bengkayang

Bengkayang, Metrosidik.co.id–
Abdullah salah seorang Tokoh masyarakat Desa Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang penerima Piagam Penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Drs.Suyatmo,M.Si.
Brigadir Jenderal Polisi. Rabu, 26 Juni 2019.

Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Abdullah atas partisipasinya dalam membantu pengungkapan kasus tindak pidana peredaran gelap narkotika jenis sabu seberat 107 Kg dan Ektasi sebanyak 114.669 butir di Wilayah Kalimantan Barat pada tanggal 14 Maret 2019 yang lalu.

Abdullah saat ditemui Metrosidik di Warung Kopi (Warkop) Mazie (MZ )Sungai Duri dia mengatakan, karakteristik geografis yang luas dan banyaknya pintu-pintu perbatasan darat dan laut adalah satu dari kemudahan para pelaku menyelundupkan narkotika di Kabupaten Bengkayang-Kalbar.
Akan tetapi, tidak mungkin sepenuhnya dapat terpantau oleh pihak berwajib, jelasnya. Sabtu 29 Juni 2019.

Pencegahan peredaran barang haram tersebut tidaklah gampang jika kita tidak bersama sama untuk memutuskan tali rantai peredaran nya. “Perlu komitmen dan kerjasama di semua lini, petugas, masyarakat dan orang tua harus mewaspadai perkembangan lingkungan di sekitar mereka,” kata Abdullah.

Harapan kita, kepada generasi muda jangan sekali mengenal barang haram tersebut dan jaga masa depan mu. “Jangan hancurkan dirimu dengan Narkotika yang merusak masa depan mu,” pinta nya.

Laporan: Yulizar

jasa website rumah theme
Baca juga  Pelaku Pencurian Aki Dump Truck Menggunakan XENIA GREI KB.1151.WK


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait