Dianggap Organisasi Tidak Perlu, Mahasiswa UIN Suska Riau Kembali Unjuk Rasa

  • Whatsapp
Saat aksi Unjuk Rasa sedang berlangsung

Pekanbaru, Metrosidik.co.id–Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) kembali menggelar aksi demo di depan Gedung Rektorat, Kamis 27 Juni 2019.

Dalam tuntutan, massa aksi meminta rektor mengembalikan budaya demokrasi mahasiswa Uin Suska Riau, layanan perpustakaan fakultas diaktifkan kembali, dan memberikan izin kegiatan malam khususnya civitas organisasi mahasiswa dan UKM kemahasiswaan.

Dalam aksi ini terlihat massa aksi memblokade seluruh akses masuk maupun keluar dari kampus madani tersebut.

Menurut penuturan salah seorang massa aksi Dzulfadli, “Kami sudah melakukan aksi damai beberapa kali namun karena tidak ada respon dari pihak rektorat kami memblokade akses masuk kampus, ” tutur Fadli.

Ditambahnya, organisasi seakan tidak perlu oleh pihak rektorat dengan semua aturan untuk menutup suara perlawanan. “Mulai dari fakta integritas hingga pemilihan ketua lembaga mahasiswa dengan aturan yang dibuat pihak rektorat, tidak mencerminkan sistem kemahasiswaan,”tambahnya

Terakhir Dzulfadli menyampaikan, jika aksi ini tidak indahkan maka aksi terus kami lakukan hingga tuntutan kami terpenuhi.

Laporan: Irfan

jasa website rumah theme
Baca juga  Program Kampus Mengajar, Mendikbudristek Ajak Mahasiswa Bantu PTM Terbatas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait