Peresmian dan Serah Terima Gedung Pusat Pelayanan Terpadu di Anambas

  • Whatsapp
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris saat serah terima

Anambas, Metrosidik.co.id–Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengelar Peresmian dan Serah Terima Gedung Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) Flamboyan dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Desa Belibak dari Perusahaan Premier Oil kepada Desa Belibak Kecamatan Palmatak, Selasa 25/06/2019.

Bupati dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya masyarakat Desa Belibak mengucapkan terimakasih kepada COE Premier Oil dan jajarannya atas bantuan bangunan Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) dan Taman Baca Masyarakat (TBM). “Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Belibak”, sebut bupati.

Bupati berharap tidak hanya di Desa Belibak saja yang di bangun karena masih ada Desa yang belum terjangkau oleh Pelayanan Kesehatan.

Bupati juga menyampaikan tantangan terbesar yaitu, air bersih diharapkan agar Premier Oil bersama-sama memikirkan permasalahan air bersih di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Turut hadir dalam acara Wakil Bupati Kepulauan Anambas, CEO Premier Oil Natuna beserta rombongan, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Ketua Pengerak PKK Kab. Kep. Anambas, Danlanudal Palmatak, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan, Camat Palmatak, tokoh agama serta masyarakat Desa Belibak.

Pres Release: Humas/SuLas
Editor: Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Pengurus HIMKA KKA Resmi Dikukuhkan.


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait