Kepala Desa Se-Kecamatan Palmatak Bentuk Struktur Bamus

  • Whatsapp
<span style="float: left; width: 100%;padding: 5px 5px 5px 10px; font-size: 14px; color: white; background: black; margin-bottom: 5px; height: fixed;"> Foto bersama usa

Palmatak, Metrosidik.co.id–Kepala desa se-Kecamatan Palamatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, hari ini mengadakan rapat guna pembentukkan struktur organisasi Badan Musyawarah desa ( Bamus), Selasa, 11 Juni 2019.

Sebanyak 11 kepala desa se-Kecamatan Palmatak hadir dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat (L.W) Desa Payalaman.

Struktur Organisasi Badan Musyawarah Desa (Bamus) Kecamatan Palmatak antara lain: Azman Riadi ketua, Iskandar wakil ketua, Marzuki sekretaris, Dhea Febrian bendahara dan Hendra Saputra sebagai humas.

Azman Riadi yang tepilih sebagai ketua Bamus Desa ini menyampaikan, pembentukkan Bamus desa ini sebagai langkah untuk meningkatkan sinergitas dalam pembangunan desa khususnya, desa di Kecamatan Palmatak.

“Ini wadah bagi kepala desa untuk saling mendukung program-program desa serta dapat menyelesaikan segala persoalan di desa secara bersama. Semalam baru pembentukkan struktur Bamus desa. Insyallah anggaran Dasar dan Rumah Tangga Bamus akan segera disusun, selanjutnya akan di Notariskan,” sebut Azman yang sekaligus menjabat sebagai kepala Desa Putik. Rabu, 12 Juni 2019.

Terpisah, Wakil ketua Bamus desa Iskandar, sekaligus kepala Desa Langir saat dikonfirmasi mengatakan, tugas pokok yang harus dijalankan oleh anggota Bamus sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Salah satunya, dikatakan Iskandar, Bamus ini juga nantinya akan membahas tentang peluang-peluang ekonomi di desa untuk meningkatkan pendapatan desa.”Kedepannya, mencari peluang kerjasama dengan perusahaan yang ada di Kecamatan Palmatak, salah satunya peusahan yang bergerak di konsorsium migas,” tuturnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Panen Raya Cengkeh di Anambas Menarik Perhatian Pemanjat


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait