Viral, Syarfi Hendra Siap Mencalonkan Diri Pada Pilkada Bupati Natuna 2020

  • Whatsapp
Foto: Syarfi Hendra, Bakal Calon Bupati Natuna

Natuna, Metrosidik.co.id– Nama – nama Bakal calon ( Balon ) untuk pemilihan kepala daerah Kabupaten Natuna pada tahun 2020 mendatang sudah banyak bermunculan dan membuat bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Natuna dalam pilkada mendatang makin berwarna.

Salah satunya Syarfi Hendra, seorang tokoh dari media Natuna. Menyatakan dirinya bakal ikut dalam bursa pencalonan sebagai calon Bupati Natuna melalui jalur independen. Keinginan tersebut disampaikannya kepada sejumlah awak media, Senin (21/5) di Natuna.

“Saya ingin berbuat lebih baik lagi untuk Natuna. Untuk itu, saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Natuna pada pilkada 2020 mendatang,” tegasnya.

Alasan dirinya maju melalui jalur independen karena dirinya merasa bukan berasal dari salah satu partai namun demikian dirinya yakin dapat memenuhi persyaratan KPU lewat jalur yang tersedia.

“Dengan niat tulus untuk kebaikan, InsyaAllah bisa,” katanya yakin.

Syarfi Hendra menambahkan, keinginan dirinya maju pada pilkada 2020 telah mendapatkan dukungan dari sebagian besar rekan sejawatnya yang ada di Natuna.

“Disamping itu, kita juga minta restu dari seluruh masyarakat Natuna, untuk sama-sama menciptakan pemerintahan yang bersih dari segala bentuk KKN,” ujarnya.

Sementara itu, dukungan juga disampaikan oleh Dony, rekan sejawatnya. Dony mengungkapkan, keinginan Syarfi Hendra sebagai kebanggaan dari insan Pers Natuna yang berani tampil untuk calonkan diri dalam pilkada tahun depan.

“Kita dukung semangatnya, semoga Bang Hendra dapat ikut Pilkada tahun depan dengan cara yang bersih, bermartabat untuk kebaikan Natuna kedepan,” ucapnya.

Munculnya Syarfi Hendra, menambah daftar nama-nama yang bakal mencalonkan diri dalam perebutan Natuna satu kedepannya.

Mon.

jasa website rumah theme
Baca juga  Nugroho : Sinergitas TNI-Polri Siap Ciptakan Pemilu Yang Kundusif dan Damai


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait