Sosialisasi Pengawasan Pemilu Bagi Anggota Saka Adhyasta

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas gelar kegiatan Sosialisasi Pemilu Partisipatif dan Kemping Pemilu Bagi Saka Adhyasta Pemilu. Sabtu, 6/04/19 di aula hotell Anambas Inn

Ketua Bawaslu Kepulauan Anambas, Yopi Susanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sudah dua kali dilaksnakan yang dikuti oleh anggota pramuka.

Kegiatan ini diprioritaskan kepada adek-adek pramuka dengan harapan nantinya dapat mengawasi pemilu dilapangan terkait adanya indikasi dugaan pelanggaran pemilu.

“Diharapkan kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi kegiatan ini mampu diimplentasikan di lapangan untuk meminimalisir pelanggaran pemilu khususnya, di Kecamatan Siantan,” jelas Yopi dalam sambutan.

Disampaikannya, besok akan dilaksanakan sosialisasi terbuka oleh anggota Saka.

Selain itu dalam sambutan ketua pelaksana, Eka Surya Gustiadi menyampikan, laporan kegiatan ini dengan tujuan sebagai tindak lanjut pembentukan Saka Adhyasta pemilu beberpa waktu lalu. Sasaran kegiatan ini adalah anggota Saka Adhyasta serta narasumber dari Bawaslu dan jajarannya. Ia menyampaikan, kegiatan ini bersumber dari anggaran DIPA Bawaslu Anambas.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Bekesbangpol Anambas Gelar Sosialisasi Desa Sadar Kerukunan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait