Jalan Alternatif SP Dibuka, Warga Tarempa Merasa Lega

  • Whatsapp

Dokumentasi: Jembatan Akternatif Selayang Pandang 

Anambas, Metrosidik.co.id– Kabar baik datang di mana jembatan alternatif yang dinantikan masyarakat Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) itu akhirnya terealisasi. Meskipun jembatan ini bersifat sementara dan terbuat dari kayu namun mamfaatnya sangat dirasakan oleh pengendara.

Pasca robohnya jalan Selayang Pandang (SP) di hantam ombak di musim utara beberpa waktu lalu mengharuskan warga melintas di jalan Pasir Merah Cengakreng yang terjal dan harus melalui bukit yang terjal yang biasa disebut Bukit Aduhai oleh warga sekitar.

Salah satu pengendara yang diwawancara mengatakan dirinya sangat bersyukur telah dibukanya jalan alternatif pada hari Kamis, 31/01/19. “Alhamdulillah bg jalan pelantar kayu ini sudah dibuka dan saya sangat terbantu sekali, “cetusnya dengan tersenyum.

Dirinya menceritakan, selama ini ia harus menyediakan dua kendaraan roda dua karena tidak berani melintasi Bukit Aduhai yang Terjal. “Sekarang kami lega tidak lagi menitipkan motor di Tarempa dan di ujung jembatan SP. Sekarang kami bisa bolak balik pulang kerja,” tuturnya.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Ripparkab Pariwisata Anambas, Pansus DPRD Anambas Ke Labuan Bajo


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait