Kunker Ke Makodim Natuna, Dua Komandan TNI ini Saling Memberi Dukungan

  • Whatsapp

NATUNA, Metrosidik.co.id — Hubungan yang harmonis di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI) di perbatasan khususnya di Kabupaten Natuna tidak diragukan lagi. Hal itu terlihat saat Komandan Lanal (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, bersama Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Winny Harry Setyawan melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0318/Natuna di jalan Batu Sisir, Ranai, 26 Desember 2018.

Kunjungan saling mendukung dan saling bersinergisitas semakin terasa saat Komandan Lanal (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan melepas Komandan Kodim 0318 Letkol (Inf) Yusuf Rizal yang sebentar lagi akan melepaskan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0318/Natuna, untuk selanjutnya akan melaksanakan tugas di Jakarta.

Sementara itu kegiatan serah terima Komandan Kodim 0318/Natuna rencananya akan di laksanakan di Makorem 033/WP Tanjungpinang pada tanggal 27 Desember 2018. Jabatan Komandan Kodim 0318/Natuna akan diserahterimakan dari Letkol (Inf) Yusuf Rizal kepada Letkol (Czi) Ferry Kriswardana.

Dalam kesempatan ini, Danlanal Ranai Harry Setyawan mengucapkan terimakasih kepada Letkol (Inf) Yusuf Rizal atas kerjasama dan koordinasinya selama menjabat sebagai Dandim 0318/Natuna.

Harry Setyawan berharap, hubungan baik antara Lanal Ranai dan Kodim yang selama ini telah terjalin dapat diteruskan dan dilanjutkan oleh Dandim yang baru Letkol (Czi) Ferry Kriswardana.

Selain itu, Komandan Lanal Ranai juga memberikan doa terbaik buat Letkol (Inf) Yusuf Rizal agar di tempat penugasan yang baru yaitu di Mabes TNI AD selalu sukses serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Laporan : Sarwanto

jasa website rumah theme
Baca juga  Wakil Ketua Komisi I Firman Edi" Pemda Harus Persiapkan SDM Tenaga Kerja Lokal"


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait