Bupati Anambas, Semangat Perjuangan Kemerdekaan Masih Mengalir diJiwa Masyarakat

  • Whatsapp

Foto: Bupati Anambas Saat Menyampaikan Pidato Sambutan

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Peringati Hut Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar pawai pembangunan dilapangan Sulaiman Abdullah Terempa. Sabtu, 18/8/18.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dalam kata sambutannya mengatakan, semangat kemerdekaan masih mengalir didalam jiwa masyarakat.

“Semangat perjuangan kemerdekaan masih mengalir pada pagi ini, kami melihat dengan antusias masyarakat untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 ini. Artinya semangat 45 masih ada pada tahun 2018” ujar Bupati dalam sambutan.

Selain itu Bupati menghimbau kepada orang tua untuk menjaga anak-anak yang masih belia sebagai peserta pawai.

“kami menghimbau kepada orang tua yang mendampingi untuk senantiasa menjaga anak anak kita yang masih kecil atau usia paud, jaga baik-baik dalam melaksanakan kegiatan ini supaya terhindar dari kecelakaan, semangat harus terus berkobar dalam diri kita, kami atas nama pemkab mengucapkan terimakasih kepada para peserta pawai pembangunan yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 di Kabupaten Kepulauan Anambas” ujar Bupati

Peserta Pawai Pembangunan dilepas langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas yang didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.Turut hadir dalam acara, Sahtiar Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Anambas, DanLanal Tarempa, Danramil Tarempa serta beberapa kepala Organisasi Perngkat Daerah (OPD).

Sekitar 2000 peserta pawai pembangunan turut memadati lapangan Sulaiman Abdullah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Selain itu, beberapa Paguyuban dan pemerintahan tingkat Desa ikut memeriahkan pawai pembangunan dan diikuti dari pelajar SD hingga SLTA se Kecamatan Siantan.

Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan pawai pembangunan yaitu : Start dari Lapangan Abdullah Tarempa menuju jalan Imam Bonjol, jalan Hangtuah, jalan Ahmad Yani Laut, jalan Pemuda, jalan Raden Saleh dan kembali ke Lapangan Sulaiman Abdullah.

Baca juga  Sultan HB X Tak akan Sanksi Warga Yogyakarta yang Menolak Vaksinasi Covid-19

Selain tingkat pelajar peserta pawai dikuti dari BULOG, kantor Imgrasi 3, Paguyuban , Sanggar, Desa Tarempa Selatan, Desa Tarempa Timur, Desa Sri Tanjung, Desa Pesisir Timur.

*Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait