Akhirnya PT.CKB Tepati Janjinya Kepada Buruh

  • Whatsapp

Foto : Bersama KSBSI KKA Dengan Pihak Perusahaan CKB

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Perjalan panjang perjuangan Buruh diPerusahaan PT.Cipta Krida Bahari (CKB) bersama Serikat Buruh Seluruh Indonesia Kabupaten Kepulauan Anambas (SBSI) akhirnya membuahkan hasil.

Dua tuntutan Hak karyawan yang diajukan Ke perusahaan telah disepakati oleh PT.Cipta Krida Bahari antara lain memberikan kontrak PKWTT atau karyawan Permanen dan Kompensasi saat kontrak kerja berakhir.

Salah satunya adalah, hak karyawan atas nama Zainal Kasim, beliau menerima total akumulasi dari tuntutan yaitu 6 bulan gaji ditambah kompensasi dengan besaran uang Rp.59.500.000,00. Zainal Kasim salah satu Buruh diPT.CKB yang sudah habis masa kantrak kerja yang dikabarkan tidak diberikan kompensasi saat kontrak kerja berakhir.

“Semoga dengan perjuangan yang berharga ini juga menjadi bermanfaat bagi yang menerimanya, hasil ini juga tidak luput dari do’a dan kepercayaan beliau kepada pengurus DPC FKUI-SBSI KKA, dan tidak luput juga dari kehendak yang maha kuasa” ujar Rodi Hartono Minggu,19/8/18.

Sebelumnya, sekitar 57 buruh yang bekerja diPT.Cipta Krida Bahari (CKB) gelar mediasi Tripartit dikantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kepulauan Anambas provinsi Kepulauan Riau yang didampingi Serikat Buruh Seluruh Indonesia Kabupaten Kepulauan Anambas (SBSI). Kamis, 16/8/18 lalu.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Semangat Sertu Suhadan Bersama Pelajar SMPN-04 Genting


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait