Bupati Natuna Hamid Rizal Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72

  • Whatsapp

NATUNA-METROSIDIK.CO.ID|Bupati Natuna Hamid Rizal pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72, , di Mako Polres Natuna, Rabu 11 Juli 2018.

Sejumlah personil dari berbagai instansi, seperti AL, AU, Kodim, Komposit, Konfi C Konfi D, Polair, Basarnas Pemadam kebakaran, PM, anggota Sabhara, Reskrim ,Satpol PP, Rafi, Satpam , hadir sebagai peserta upacara.

Disudut kanan dan kiri beranda Kantor Polres Natuna,tampak sejumlah tamu khusus yakni wakil Bupati Natuna, para pengusaha, tokoh masyarakat, mahasiswa KKN,
dari Stisipol Raja Haji, kepala OPD, DPRD Natuna.Hadir.

 

 

Foto: Pelepasan Balon HUT Bhayangkara Ke 72

 

Bupati Natuna Hamid Rizal bertindak sebagai Inspektur upacara, memeriksa kesiapan para personil dilapangan.Sementara Komandan upacara Kasat Sabhara, AKP, Rudi.

Bupati Natuna, saat memyampaikan amanat Presiden,terlebih dulu mengucapkan , selamat HUT Polri ke 72.

Ucapan, terimakasih kepada Polisi yang sedang bertugas di daerah terpencil, daerah perbatasan, dan daerah rawan komplik.

Ucapan apresiasi kembali kepada anggota Polri yang bertugas di Jalan, telah melakukan pengamanan hari hari besar, di wilayah NKRI.

Hari ini, Kita bangga,pada saat HUT Polri ke 72, Dunia internasional mendaftarkan Indonesia, 10 Negara ter-aman di Dunia.Mari Kita jaga capaian itu, ini tidak terlepas dari kinerja keras dan capaian anggota Polri.

Saya harap, jangan cepat berpuas diri, tapi mari tingkatkan kinerja, dan selalu menjaga dan antisipasi ancaman baru, dari berbagai tingkat kejahatan.

Polri juga dituntut , siap menjaga ancaman syber, trafiking, dan ancaman teroris.Ini merupakan ancaman dunia.Dan Hampir seluruh Negara gencar memerangi Teroris.

Adanya kejadian bom bunuh diri akhir akhir ini, dengan memanfaatkan anak anak dan orang tua yang kurang memahami arti agama, merupakan tindakan pengecut.
Presiden meminta agar Polri tetap siaga dalam pengamanan dan pencegahan.

Baca juga  Anggota DPRD Sumba Tengah Menganiaya Pendeta, DPW Nasdem NTT Tunggu Laporan Resmi

Hari ini, Tugas besar sudah menanti Polri, mulai pengamanan pileg,dan pemilihan Presiden.
Selain itu Pengamanan Natal, dan Kegiatan Asian Games .

Polri juga dituntut harus tetap menjaga kebinnekaan.
Menjaga Persatuan dan kesatuan antara suku ras golongan dan agama.

Saya instruksikan , mantapkan solidaritas Internal
Lakukan perbaikan yang kurang ,Tekan budaya korupsi, hindari kekerasan berlebihan
Kedepankan langkah pencegahan, lewat humanis.

Tingkatkan sinergitas dengan TNI dan Pemerintah Daerah.
Saya yakin untuk melakukan perbaikan , Polri siap menjaga Kantibmas dan jadi pegayom di tengah masyarakat, Ucap Bupati mengakhiri Amanat Presiden RI Joko Widodo.

Usai upacara, pelepasan balon dilakukan. Oleh Bupat Kapolres Ketua DPRD, Wabup Natuna, dan sejumlah petinggi FKPD, di lanjutkan dengan tarian ala Papua.Kemudia dan hiburan lainnya.

Laporan : Mon.

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait