Bupati Natuna Raih Penghargaan Indonesia Global Award 2022 Sebagai The Best Regent and Performance

  • Whatsapp
Bupati Natuna Wan Siswandi menerima penghargaan The Best Regent and Performance 2022 dalam ajang Indonesia Global Award 2022 yang dihelat di Bali pada Jumat 9 Desember 2022 bertempat di Trans Resort Bali.

Natuna,metrosidik.co.id-  Bupati Natuna Wan Siswandi menerima penghargaan The Best Regent and Performance 2022 dalam ajang Indonesia Global Award 2022 yang dihelat di Bali pada Jumat 9 Desember 2022 bertempat di Trans Resort Bali.

Seven Media Asia Awards yang didukung oleh Asia Global Council, merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi terhadap Pejabat Publik atau Pemimpin daerah terbaik di Indonesia, dengan dasar pemberian penghargaan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh.

Bupati Natuna yang menerima langsung award pada kategori The Best Regent and Performance 2022  ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, istri, seluruh keluarga, Wakil Bupati, rekan-rekan kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh jajaran, dan stakeholder.

“Selayaknya penghargaan ini diterima oleh masyarakat Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna, FKPD, DPRD Natuna, Sekda, OPD serta seluruh ASN Kabupaten Natuna. Karena berkat dukungan dan kerja sama yang baik maka bisa melayani masyarakat dengan optimal. Sehingga salah satu dampaknya pada malam hari ini Kabupaten Natuna mendapatkan penghargaan Indonesia global awards 2022″, ujar Wan Siswandi.

Melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan, dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

Adapaun kategori  penghargaan pada kesempatan tersebut ialah The Best Women Inspiratif, The Best  Governor Performance, The Best legislator Performance, The Best Regent  Performance. (*)

jasa website rumah theme
Baca juga  Aksi Kejar-kejaran TNI-AL Saat Penangkapan Kapal Pencuri Ikan Berbendera Vietnam di Laut Natuna Utara


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait