Komandan Lanal Tarempa Kunjungi Bupati Anambas

Letkol Laut (P) Ari Sukmana, melaksanakan kunjungan kerja ke pimpinan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Anambas, metrosidik.co.id – Baru saja menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Tarempa kurang lebih sepekan, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, melaksanakan kunjungan kerja ke pimpinan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Letkol Laut (P) Ari Sukmana, melaksanakan kunjungan kerja ke pimpinan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan kunjungan kerja itu bermaksud menyampaikan sinergitas dan kerjasama yang baik sesama pemangku kepentingan pemerintah, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

” Terlebih harus tetap terjaga dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan tanpa kendala,” tegas Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana.

Letkol Laut (P) Ari Sukmana, mengutarakan kesiapannya dalam mendukung program kerja pemerintah, baik di Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas maupun pemerintah pusat,  demi kemajuan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Lanjut ia mengatakan, Lanal Tarempa akan bersinergi bersama Polres Kepulauan Anambas dalam berbagai kegiatan khususnya dalam rangka pengamanan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menyambut agenda besar di Negara Republik Indonesia yaitu pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi serta pemilihan DPRD kabupaten atau kota.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, menyampaikan kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, selamat bergabung di Kabupaten Kepulauan Anambas semoga kedepan semakin terjalin sinergitas dan kerjasama yang lebih baik antara Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas dengan Lanal Tarempa.

” Tugas kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi, untuk itu sangat besar harapan kami kepada Danlanal Tarempa untuk turut andil dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi agar berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Bupati Kepulauan Anambas.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, saat Danlanal Tarempa setibanya di Mako Polres Kepulauan Anambas dilanjutkan obrolan ringan bertempat di Gazebo Polres Kepulauan Anambas antara Danlanal Tarempa bersama Kapolres Kepulauan Anambas didampingi PJU Polres Kepulauan Anambas dan Perwira Staf Lanal Tarempa. Tarempa, Kamis, Kamis, 04 Januari 2024. (*)

jasa website rumah theme
Baca juga  BP Batam Datangkan STS Crane Untuk Pelabuhan Batu Ampar

Pos terkait