Semarak Ramah Tamah Dan Pentas Budaya Seni, Pemda Anambas Sambut IKAL

  • Whatsapp

Anambas,metrosidik.co.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), bersama alumni Pendidikan dan Pelatihan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia (RI) angkatan X tahun 2019, giat malam ramah tamah dan pentas budaya seni, yang berlangsung di Batu Lepe salah satu destinasi wisata di Kabupaten KKA, Tarempa, Kamis malam, 09 Januari 2020.

Destinasi wisata Batu Lepe yang dikenal oleh masyarakat setempat, berhasil memberikan suasana yang indah pada malam hari, batu lepe yang memiliki arti “Batu datar,” ramai di kunjungi warga, dikarenakan Pemerintah Daerah KKA mengadakan acara ramah tamah dan pentas budaya seni bersama Ikatan Alumni Keluarga Lemhanas (IKAL) Angkatan X Tahun 2019.

Ikatan Alumni Keluarga Lemhanas (IKAL) Angkatan X Tahun 2019, merupakan peserta kegiatan seminar penguatan peran perbatasan daerah, dalam melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020 – 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sejak 2 (dua) hari yang lalu, alumni tersebut tiba di Kabupaten KKA, dan mengikuti agenda serangkaian yang disusun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten KKA.

Pada kesempatan di acara ramah tamah dan pentas budaya seni, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dimana merupakan ketua IKAL angkatan X tahun 2019, memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih atas kedatangan kepala daerah,Walikota, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten / Kota lainya yang ada di Indonesia hadir di Kabupaten KKA.

Disamping itu Abdul Haris juga menyampaikan, besar harapan dapat kiranya mengikuti regulasi Undang – Undang Nomor 23 Pasal 28 Tentang Pemerintah Daerah,” Kalau ini memungkinkan 37 pimpinan daerah dapat mengikat perjanjian antar daerah, maka kita kedepan semakin kuat dan mendukung indonesia lebih maju.” Terangnya.

Turut Haidir, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Bupati Cilacap, H.Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Lahat, Cik Ujang, Walikota Cimahi, Ajai Muhammad Priatna, Walikota Gorontalo, Marten A Taha, Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi, Faisal Riza, Kepala Seknas Adkasi, Syamsu Rizal, Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, istri Bupati Cilacap, Teti Rohatningsih, Sekda Kepulauan Anambas, Kepala OPD Kabupaten KKA, Instansi vertikal KKA.

Baca juga  Dugaan Korupsi Pemenang Proyek Jalan, KPK Geledah Kantor PT ANN di Bengkalis

Penulis : Fai

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait