Wow ! Kantor BPJS Tarempa Yang Baru, Buat Pengunjung Nyaman

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID | Kantor Layanan Operasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) wilayah Kabupaten Kepuluan Anambas saat ini berpindah. Kantor BPJS Anambas berpindah di jalan Selayang Pandang ( SP) Nomor 01, RT01, RW04, Pasir Merah Kecamatan Siantan yang sebelumnya beralamat di jalan Raden Saleh.

Dikonfirmasi Deby Mersha Putra Kepala Layanan Operasional Tarempa menjelaskan alasan pihaknya memilih lokasi Kantor di jalan Selayang Pandang.

” pertimbangan kami dalam menentukan lokasi kantor diantaranya, untuk memenuhi standar pelayanan, lokasi jalan, kelayakan bangunan yang saat ini jauh lebih baik dan ruang tunggunya cukup luas”. jelasnya Selasa,8/5/18.

Foto Suasana Kantor BPJS Yang Baru

Menurutnya, terjadi peningkatan pengunjung semenjak kantor berpindah di jalan Selayang Pandang.

‘ sejak pindah diawal bulan Februari 2018 lalu terjadi peningkatan pengunjung, mungkin salah satunya akses jalan lebih mudah dan berada di lokasi yang sering dilewati masyarakat. Yang beberapa orang dulunya belum mendaftar BPJS sekarang sudah mendaftar” tuturnya.

Kantor BPJS ini memilik dua lantai, lantai pertama merupakan tempat layanan BPJS yang dilengkapi Kursi, Tv serta pendingin AC. Sedangkan dilantai atas, memiliki ruangan rapat dan beberapa ruangan yang tempati Kepala dan beberapa Staf.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Peran Tempur Bahaya Udara TNI-AL Tarempa

Pos terkait