SKK MIGAS Laksanakan Pelatihan Jurnalis Bagi Wartawan Anambas

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID. Sejumlah Wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA ) bertolak dari Tarempa tujuan Batam guna mengikuti pelatihan Jurnalis yang di laksanakan di Jakarta. Minggu, 22/4.

Sebanyak 16 orang perwakilan perusahaan media cetak, online berangkat dengan Ferri Blue Sea Jet 1 tujuan Batam selanjutnya langsung ke terbang ke Jakarta sore ini.

Edward panggilan akrab Edo salah satu wartawan online yang ikut dalam rombongan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan SKK Migas ini sangat membantu untuk menigkatkan kualitas tulisan Jurnalis.

” Kegiatan ini sangatlah penting bagi kawan profesi Jurnalis karena ini merupakan pelatihan Jurnalis sekaligus Pra Uji Kompetensi Wartawan( UKW) agar kedepannya kawan- kawan dapat mengikuti UKW’ jelasnya Minggu, 22/4.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini bukan hanya sebagai pelatihan Jurnalis saja, ini juga sangat berpengaruh terhadap peningkatan penulisan bahasa Jurnalis yang baik kedepannya, karena tim penguji dari PWI Provinsi Kepulauan Riau ( KEPRI ).

” Untuk itu saya dan rekan yang lain mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh SKK Migas semoga kedepannya kegiatan ini dapat berlansung secara berkesinambungan” tambahnya

Selain itu dirinya sangat mengapresiasikan program pelatihan Jurnalis yang dilaksanakan ini sebagai bentuk betapa pedulinya SKK Migas terhadap perkembangan Pers Indonesia di masa mendatang.

” Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Surat suara Pemilu Hari Ini Tiba di Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait